setelah bangun tidur siang

gw sih ngerasa people,people will and have their own lives.

jalan - jalan sekitar sekolah sama temen-temen pas pramuka , seems rada gmn gitu.

yah,terlihat banget perbedaan tingkat ekonomi lah di masyarakat.
gw juga gak bisa bayangin,bagaimana rasanya orang kalo misalkan makan ajah susah,malah makanan dibuang di depan mata dia.ckck

eyaahh,ini blog gw jadi melan .

uahh seandainya gw berhasil kuliah di luar negeri,
will i see same stars as i see in indo?
will my friends still be the same?

ah iya,friends.
gw mulai ngerasa temen yang baik itu, mempunyai perhatian yang lebih daripada temen-temen yang 'kurang baik'. haha.


makin gj ah.

-end-

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.