let's talk about alexandra roselyn

pics, thx to marmon!

Alexandra Roselyn,who is popularly known as Sandra , is a girl in my classroom that..

anaknya kadang diem
-> kayaknya gara2 kurang tidur

anaknya lebih sering gila sendiri -> GOKIL.
-> bayangkan dia maju ke depan kelas,berdua sama luisa , tenteng spatu , tau gak ngapain? nungguin orang manggil nama mereka !
-> mereka lagi adu sapa yang dipanggil duluan. =___=

suaranya bagus !
-> gw yakin kokk sann kalo dipoles dan banyak perform pasti muantap :)

pinter lho gitu2
-> dia males2 ajah nilai2nya ok2 ajah,yah not bad lah
dulu pas gw klas 3 sd, gw sempet kalah lho rankingnya sama dia ! :)

anak ELFA'S
-> haha. she's really happy and proud to be one of those elfa's.
di depan kelas bisa sambil bergaya joget2 ala elfa's.

my first best friend
-> dulu pas 1sd , gw sempet dekeeet banget sama sandra
jadi suster gw dan susternya dia itu temenan baek
yang membuat gw dan sandra pun temenan baek pas tk trus brlanjut sampe sd klas 1 !

gw inget banget,hari pertama gw sd,gw salah masuk klas sama sandra !
jadi karena kita asik ngobrol2 gitu,kita asal ajah ikut barisan,trus masuk ke kelas 1c instead of kelas 1b,kelasnya kita.akhirnya kita masuk ke klas yang bener c :)

CANTIK AND EKSIS
-> yang ini gak terbantahkan , sejak sd , dia selalu masuk dalam nominasi orang - orang tercantik satu angkatan . *gitu gitu marmon babon juga lho.heran gw!
so kamu kaum adam , yang mendapatkan dirinya , sungguh sangat beruntung
*pas gw nulis ini sih,dia udah ada yang punya :)

apa lagi yah sandra?
cantik dan menawan , eksotis? enggak . emangnya zimba.

sandra keren lahh kalo nyanyi . haha :)

hopefully , she will be a famous singer,trus gw yang ngiringin dia ! XD

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.