marmon++

* hari jumat.dec,05,maen lagi,kali ini maen chopin's etude no.4 dengan cukup serius -> yang hebatnya lagi berantakan smua-> temponya error gitu -> tapi tetep hebatnya lagi orang2 pada bilang itu bagus.gak tau ajah aslinya gmn .haha.

di hari jumat , gw ketemu yang namanya Dea,salah satu penyiar Mustang , such an inspirative meeting and conversation.Over all , i just wanted to ask her facebook acc,well , i would like to add her into my facebook , but then , she asked kira2 kayak gini , " lo yang tadi maen piano yah?" well i said yes ,and she said that it was kinda awesome. dan gw , gak ada maksud buat sombong lagi emang bingung mau sombongin apa bilang , kalo gw blom jago2 banget and gw juga bilang , di atas langit masih ada langit , and she said that the sky is the limit.

WOW! such an inspirative conv, yang ngebuat gw kpikiran trus sampai hmm , sabtu .

oh iya , sabtu nonton twilight.cool,clair de lune-nya debussy , gak nahan banget ! hahaha.

-> lagu baru yang bakal dipelajarin iseng2 ! haha ;D

eniwei , tujuan utama ngebuat posting ini adalah , eng ing eng

talking about one person ,

let's see..
Marcella Michelle Moniaga , known as marcella,marmon,icha,babon -> add it yourself lah .

born in november 92, lives in intercon , a guzheng player and a pianist. :D

teman yang baik untuk diajak ngegosip tentang diri sendiri dan gebetan milik sendiri , pada saat gw ngebuat post ini , resmi milik karel setelah menunggu 3 bulan lamanya hts-an maka pada tanggal 19nov08 tepat pada ulang tahunnya yang ke 16 dan pada hari dimana hts-annya genap 3 bulan , maka marcella michelle moniaga resmi dengan karel hardiawan -> menjadi suami istri? nope at all .blom nyampe mas!

rasanya kalo mau jelasin marmon itu susah , dia adalah orang yang sangat sering ngerjain orang , tapi kontradiksi dengan kenyataan biasanya dia yang jadi korban dikerjain . perkara rajin atau enggak , lumayan sih , tapi seringnya males :D . pada waktu luangnya , kerjaan dia itu , online , latian piano , smsan , latian guzheng -> sepertinya sih begitu .

pernah suatu ketika dia ngerjain tipong ,yang baru ajah putus sama mantannya.
M : " pong , ada si M tuh lagi liatin lu ! "
*lagi jalan ke smp dari kantin .
T : " masa sih? "
*lantas tipong liatin nyariin si M
M : " iya lagi liatin u dari atas "
*tipong makin getol nyariin

dan taukah apa yang dia katakan selanjutnya ?

M : " tapi boong . hahahha"
* dan tertawa lebar2


sejujurnya makhluk ini aneh . kerjaannya ngeles mlulu , nilainya bagus2 ajah , social butterfly , nyaris perfek kecuali bagian lemak . :D

*edited on january 11, marmon pas pergi sama gw nonton madagascar,kata tante susi , kalo beratnya naik dari 58 , gak boleh pergi jjs -> jalan jalan santai / sore . MON MON MON

kalo kvin sodara gw dituntut untuk makan yang banyak
marmon dituntut supaya jangan makan banyak2.
XD
udah ah . -end-

2 comments:

  1. sa , si babon ada yang kurang gak nih buat ditambahin di postingnya? gw masih pengen tambah2in lagi kalo kurang memalukan . wakakakkakakaka.

    ReplyDelete

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.