teknologi ojek.

hari ini tanggal 12 januari 2009.

gw nyarisss telat .

06.45 dan gw masih di depan jalan tol kebon jeruk -> lebih tepatnya masih di dket pintu masuk tol kebon jeruk.

07.00 gw udah ada di skolah.

coba dipikirkan.
bagaimana mungkin gw mampu berada di skolah dalam 15 menit?

ayo pikir pikir . .

OJEK adalah solusinya. :)


buat gw sih gak ada tuh teknologi map yang lebih canggih daripada tukang ojek.
pasti nyampe man !

GPS?
nothing dihadapan tukang ojek.

tukang ojek , hanya dengan bunyi BREM BREM dan tarikan yang muantap , bisa menghasilkan hasil yang fantastis seperti barusan sajah terjadi pagi ini.
teknologi tukang ojek hanyalah bermodalkan kira2 :

1.SEPEDA MOTOR

-> bahkan sepeda motornya bukan sepeda motor yang gokil2 punya man.
hanyalah sebuah sepeda motor biasa.

2.HELM


-> supaya dia dan penumpangnya gak kena tilang polisi

3.OTAK & PENGALAMAN


-> ini yang paling penting dari sgalanya.otak dan pengalaman
dengan bermodalkan ini , tukang ojek sejati dapat menggunakan pilihan jalan yang paling tepat.
mulai dari jalan protokol,jalan tikus,jalan tembus,dll.


buat gw,teknologi tukang ojek tiada tanding serta tiada banding.


bayangkan , gw udah krisis diambang telat,panik serta dihantui pikiran buruk banget.
jalanan super duper macet,15 menit dari puri gw baru nyampe pintu tol kebon jeruk.
gw liat tol dikit,gw langsung down-> itu traffic jam bener2 puarah edan.

gw udah berpikir yang terlalu lebai , jadi misalkan gw gak naek ojek,dapat gw pastikan kalo gw :

bakal berakhir dengan ngepel lantai -> itu pasti ,
trus gak ambil nilai OR -> padahal ternyata si pak bambangnya telat ,
trus gw bakal telat sampai jam plajaran kedua atau 30 menit -> yang mengerikan mengerikan gitu lah , poinnya yang banyak terus gw juga takut diskors.

*pas gw smester 1 , gw udah telat 2x , which means kalo gw telat skali lagi di semster 1 , gw bisa kena skors! dan itu bener2 traumatic buat gw,secara pas gw telat yang kedua kali,sandra juga telat bareng gw,dan dia kena skors , dan kita gak ikut ulangan pkn , dan kita ikut ulangan dengan nilai maksimal 65.

bayangkan , kalo misalkan gw telat trus pak bambang gak telat.
gw bisa2 gak bisa ikut ambil nilai !


dan barusan,nyokap gw secara gak langsung mengungkapkan kekesalannya sama gw karena gw menghambur2kan 30ribu untuk naik ojek.
dan gw kesal sangat.

gw gak marah di dpan dia,salah satu hal yang gw sesalkan,gw tahan emosi di depan dia.
dan efeknya . .
skarang mood gw ancuur dehh.
awalnya gw pikir pas di skolah ini bakal gw tulis di blog gw!
teknologi yang jauh lebih canggih bla bla bla

tapi skarang mood gw jatuh drop jetos boom!
dan gw bete sangat.

setelah gw pikir2,
pas gw semster 1 itu ,
gw telat juga bukan karena gw juga

telat yang pertama
-> gw udah siap , nyokap udah siap .
pas itu ada pertemuan orang tua,koko gw diminta wakilin bonyok gw,dan koko gw BLOM SIAP pas kita udah mau berangkat.

gw gak terlalu pikirin,gw maen piano ajah kek orang pinter.
dan ternyata itu makan waktu banget si koko gw!
itu hari sabtu!
dan gw telat.
OMIGOSH.
jalanan lapang,gw bisa telat! itu tuh gak banget.

-> tapi gw gk gitu kpikiran lah,secara pas gw dulu smp,gw juga sering buat koko gw telat.

dan telat yang kedua.
->karena nyokap.
yang ini, kalo mnurut gw,gw udah siap gw udah ready , dan dia ..
masih MAKE UP!
dan gw seperti biasa nungguin dia sambil maen piano

dan kita telat.

good.

jadi secara umum , hari ini juga gw nyaris telat , karena nyokap gw.
gw udah well -prepared.
gw udah siap.
gw udah siapin sarapan gw di mobil,barang2 udah beres,udah sikat gigi.
dan nyokap gw ?
masih di kamar make up!

dan gw lagi yang disalahkan !

ASDFGHJKL:ZXCVBNM<>WQWERTYUIOP!

*gw cmn dikasih 20k sama nyokap gw , dan kurang 10k.
tapi gw gak terlalu pikirin awalnya,karena itu salah gw juga gak nawar.
tapi makin lama. .
gw makin 'PANAS' yah malem2!

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.