seandainya

hari ini ,
persis kayak lagunya stacey kent

"isn't this a lovely day,to be caught in the rain?"

rasanya enakk banget kena hujan , sambil mikirin..

kalo gw berhasil ke jerman,bakal gw rasain gak hujan yang sama kayak di indo?

ah iya,
gw sering banget mikirin hal kayak gitu,
misalkan yah,
kalo gw berhasil ke jerman,apa gw bakal liat bintang yang sama,yang kayak gw liat di indo?

*secara gw gak tau knapa,tiap kali keluar dari rumah sndiri/rumah orang pas malem,gw pasti liat bintang dulu sblum masuk rumah/masuk mobil.

trus hari jumat kmaren kan gw ke TA,

*nyokap gw suruh gw pilih sendiri baju yang gw mau buat xincia.gw bingung ajah mo beli apaan.blank gw!

hari jumat , gw ngeliat gambarnya giordano,trus gw ngebayangin lagi,
kalo gw di luar negeri,gmn yah rasanya pake jaket tebel2,trus pake tutup kepalanya,pake penghangat tangan,trus spatu,baju berlapis2?

pokoknya gw udah mikirinn banyak banget dengan kata 'seandainya'

seandainya gw berhasil ke jerman trus dapet gelar sarjana,
gw pulang ke indo kerja apa?

seandainya gw berhasil ke jerman tapi gak dapet scholarship buat fak yang gw mau,
gw ambil fak apa?

trus ,
seandainya gw mampu ,
bisa gak yah gw ambil 2 degree?

ah iya,
seandainya gw mampu dan bisa,
gw pengenn banget blajar violin trus flute sama photography

tapi kann seandainnya gitu :(

*plus tadi gw baru ikut misa di katedral,
gw tambah ngebayangin lagi katedral - katedral di eropa,
buat gw ajah,katedral di jakarta ajah udah keren,
gmn di eropa?

gw bermimpi terus,gw daydreaming terus

tapi satu yang gw takutkan,
daydreaming itu gak bakal terlaksana.

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.