march 17.

i don't like to lose,that's one of my biggest minus point.

dan gw mengetahui kenyataan kalo senso juga,*awalnya sih biasa-biasa ajah,pas chelsea ngomongin kok jadi kepkiran yah? * gw pun uring-uringan.

memang sih,gw gak serajin senso latiannya, blajarnya juga gak gila-gilaan kayak dia,

yah setidaknya nilai pelajaran gw masih lebih bagus dari dia.

most of my speech with him last night,are just ways to defend myself.
gw gak mao kalah,dan ini parah banget.

sepertinya ini merupakan alasan yang cukup kuat kenapa gw gak ikut lomba-lomba gituan.
;)

kalo gw ikut,ada yang mau bertanggung jawab kalo gw mewek 3 hari karena kalah telak?

tapi kurang tantangannya yah,hmm..
enaknya gmn yah?

tugas banyak,skolah maunya ipa,pianonya maunya jago.
tertarik sama flute,violin,fotografi.
tapi kerjaannya online trus,bukannya latian dll.
jerman? gak ada kemajuan yang berarti.

mungkin harus lebih realistis dan lebih santai.
dan ingetin diri sendiri ttg perkataan domi pas gw gak bisa dapet soul pas maen," mungkin Anda terlalu serius."

ya ya ya,sepertinya memang terlalu serius :(

___________________________________________________________________

ah iya,
ada lagi yang kepikiran,
jadi seandainya gw ambil fak yang itu tuh,
jadinya apa dong ntar? *sigh*

senso ajah gak brani ke LN,
gmn gw?

aih aih aih

harusnya gw jadi katak dalam tempurung ajah kali yah , supaya gak bandingin diri sendiri sama orang lain ! LOL.

chelsea,ada di sini dong buat gw jadiin tong sampah gw!

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.