There are several days before the D - day

gak banyak yang bisa gw omongin.

yah paling gw cmn bisa bilang,
gw udah nyelesain baca Ronggeng Dukuh Paruk.

Pathetic juga yah nasib si Srintil, pretty powerful and energic.
Lost and became a mad person.

Ah ya, lagi asik baca bukunya andrea hirata, funny and charming.
Ngebuat gw, sekali baca, kalo gak nahan diri, gak bisa taro bukunya buat lakuin hal laen.

dan gw rasa gw dapet motivasi baru dari buku itu.
hmm
keren juga yah si andrea, ngewujudin mimpinya dengan tekad baja.

Dan tadi baru ajah ngomongin ko timi,
orangnya ulet.
Malah si onkel bilang kalo gw hardworkers juga kek ko timi.
BAHH, gw mah gak ada apa-apanya sama ko timi.
Gw malu juga dibilang gitu, entahlah si onkel, dengan maksud yang tulus atau dengan sedikit sinisme.
Memang gw sedikit rajin, tapi yah gak ada apa - apanya. Gw males buat pr jerman, padahal gw tau kalo itu bener - bener crucial di hidup gw, terutama buat achieve goal gw.
Gw males ulang lagi yang udah gw blajarin.

Tapi gw rasa, gw mulai kembali jadi diri anak SD.
Jadi sekali lagi mulai rajin dan bertanggung jawab.

Menjadi dewasa, gak spenuhnya berarti harus jadi orang yang diem, trus realistis yang larut dalam pesimistis, yang blakangan terjadi sama gw
Seperti kata Bung Karno, kita harus menggantungkan cita - cita setinggi langit.
Hal itu yang juga mesti diterapkan dalam menjadi dewasa.
Realistis itu ya, tapi pesimistis itu enggak.
Realistis dengan punya dream.
Realistisnya itu justru berjalan dengan perencanaan kita dalam mencapai dream itu sendiri.
Memang dalam perjalanannya, gw juga yakin pasti ada ajah apa - apa, pasti ada ajah rintangan, mungkin ajah ternyata itu bukannya jalan yang dikehendakin sama Yang di Atas, tapi at least, kayak kata Andrea kalo kita harus berusaha to the fullest.

And, that's what I'm missing, to the fullest

Coba kalo liat Kenan (lagi - lagi kenan, lol).
Kenan gak punya electone, tapi bisa juara se - asia.
Kan bener - bener beda ' to the fullest ' -nya.
Dia bisa bolak balik ke Yamaha cuman buat latian doang pake electone.

Haha, kenal sama Kenan ngebuat gw cukup ngeliat banyak hal.

I think this is enough for tonight, gw masih mau blajar agama buat ulangan besok. hahaha.

Ah ya, gw makin bimbang, dengan jurusan univ yang udah gw camkan sejak klas 8.
Gw suka dengan science dan teman - temannya, dan gw ngerasa bimbang pada akhirnya dengan jurusan univ gw.
Seandainya gw ambil double degree pun, gw gak yakin gw bisa, I'm not ci Angie yang mampu double degree Harp sama plajaran science lainnya
Yah, kalo yang di atas berkenan, yah ada jalan lah

:)

*Note : pas gw jalan pulang dari tempat les, gw SENGAJA u-turn di hypermart, cmn buat liat BILBOARD yang ada nama gw. HAHAHAHAHHA. thx Marmon for inserting my name.

I believe that my Chopin's Etude which is dedicated for you,will be played beautifully by me.

-end-

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.