april 04.

facebook has made me addicted !

di mana ajah , kapan ajah, kalo bisa buka si buku muka :)
harus gw akuin, gw bahkan gak brani jadiin ini pantang gw, takut gagal selama seluruh masa pra-paskah ini! HAHA.

ah iya, tadi baru liat foto PSUMB di fesbuk,
yang gw rasain banyak sih,
pertama merinding (mungkin karna jumlahnya yang banyak abis)
kedua iri
ketiga menyesal

gw iri, sama sanur yang punya jumlah muridnya banyak dengan ekskul yang keren2 ajip.
dengan jumlah murid yang banyak , makin besar kemungkinan ikut lomba - lomba, dan semakin besar jg kemungkinan menangnya.
untuk ngebuat suatu acara besar pun, tugas bisa dibagi dengan enak,
coba kalo di recis,
dengan jumlah murid segitu - segitu ajah, banyak yang pasif pasif ajah,
ngebuat ada beberapa orang yang harus punya tanggung jawab yang besar banget,
dan kehilangan beberapa hal yang penting. *inget marmon*

lalu menyesal,
karena gw masuk recis ajah, gak mikir2 lagi.
gak coba gitu masuk sanur, atau skipi atau skolah2 laen,
ketika gw udah sampai sini, gw baru jadi iri, iri sama skolah laen, iri sama begitu banyak hal yang mreka punya, dan kita gak punya

gw pengen , skolah gw bisa maju.
alumni bisa berdiri tegak dengan bangga mengakui kalo recis itu SMA mereka.

gw cinta skolah gw, walau dengan segala kekurangannya,

walau dalam lubuk hati gw yang paling dalam,
terbersit juga keinginan gw untuk pindah ke sanur, ambil jurusan bahasa.

1 comments:

  1. Don't be.. there's something that Recisian has but other schools don't. I dunno what, can't explain it. But in the heart of all recisian, we know it, & we don't regret to be Recisian.

    ReplyDelete

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.