28november2008


saudara - saudara sekalian , dengan ini , dapat saya katakan bahwa pejuang komunikasi saya yang paling hebat telah tewas di tangan kloset pada hari 26 November 2008.

hp n5300 gw , sejak bulan Desember 2006 , telah mengalami perjuangan yang begitu melelahkan.
pernah keduduk dari yang empunya hape , sehingga LCD rusak.
pernah kelindes mobil , menyebabkan harus dirawat dengan lukanya yang parah . LCD -> rusak lagi .

dan terakhir ini , akhirnya beristrihat dengan damai dalam lindungan kloset , yang baru ajah gw selesai buang hajat , mau pake celana , si hape jatoh masuk ke dalam! YEAH! GOOD! gw hanya bisa shock.buru2 ambil , dengan masih ada amoniak pula di kloset itu , dan dan dan cuma bisa terkejut dan akhirnya akhirnya hapenya isded.


*n.b :

gw gak terima kalo pak alpin bisa masuk nominasi guru seru dari Provoke!

kesannnyaaaaa ada yang salah gimana gitu . hahaha..

perut , buncit .
lagak , sotoy.
pinter , keknya masih pinteran pak heri .
gis sama as ajah dibilang beda .


tapi jangan komen gw ajah , komen orang laen juga dong :)

one of my beloved friend , just told me :
"eh pantad, kluarin aje tuh tayi biar teposan dkitt, numpukk tuhhh!!! HAAHAHAHHAHAHAHAA
ohiye, woy pantad, taw ga lo? gwe prna ngataen lu DI DEPAN ANAK LO NDIRI!! MAKAN TUH KEMALUAN!!! HAHAHAHAHHAHAHAA"

another friend said :
"kocak . perutnya kocak .bae juga" -> baek amat sih u jadi orang.

while another just said :
"yaa orgnya ga bisa not balok.truusss ga bs ngjar.ngejayus doank.gndud kek badut"




2 comments:

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.