about me.

setelah beberapa posting, gw gak pernah ngomongin diri gw sndiri kan?

well , long name : Michelle Josephine S.
people usually call me : mj , michelle , etc.

now , is a student of SMA Regina Pacis Jakarta,a yr 10 shs student,who loves piano and rest.

biasanya kalo jam jam sibuk-> dimana orang2 pada tidak sibuk , gw justru gak ada di rumah :D , jadi kalo chelsea , my bestbud , sering bilang gw -> orang sibuk . well actually gak juga lah . cmn dikit2 ajah kok .

and , relationship status .
for now on : single .

hmm . .
i'm always dreaming about world travelling , going to germany for sure , hmm . . . dunno , too much dreaming and wandering in my mind .XD

dinar bilang gw optimis -> yah blom pernah liat gw pesimis yah din?
gary bilang gw ambisius -> kayaknya akhir2 ini bgitu deh
gary juga bilang gw easy going .
harry bilang gw itu orangnya males , kalo dapet nilai sekitar 7-8 , pasti bikin pr ntah gmn caranya , dll . -> itu paling tepat.harry pasti bisa mendefinisikan tampang gw dengan baik dan benar

mj bilang sih dirinya punya masalah dengan kepercayaan diri.
dan masih banyak .

*i will edit this posting for sure :D

*michelle josephine is reading a book titled "I am Gifted , and So are You"

-> sepertinya mulai tahun depan akan ada perubahan dalam diri michelle josephine . hahaha
misalnya : tiba2 tahun depan masuk 5 besar setelah dari sd kelas 5 gak pernah masuk 5 besar lagi . -> karena sejak saat2 itu gw jadi malas amat sangat parah.

dec14.08. 1:21 AM
begadang lagi untuk hari kedua.

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.