in the middle of night.

aaah.
rasanya otak ini penuh banyak pikiran !

thanks to ria! ahahaha XP

besok gw bakal nyekar ke bogor , nyekar ke kuburan nenek gw .
ahh

rasanya besok bakal jadi hari yang melelahkan .

dan malem ini?
malem ini begitu banyak topik yang diomongin di wlm .
mulai dari novelnya si ria , latar belakang novelnya yaitu kerusuhan mei , trus political view gw dan dia .
lama2 gw ngerti knp dia kayak tante2 . hahaha. terlalu matang? *emangnya apel?

she talked about it , told me that it was similar to culture revolution that done by Mao Tse Tung.
ah.
topik yang bener2 berat banget buat malem2 suntuk kayak gini .
well , ngebuka pikiran gw juga sih .

but then , apa yang bisa kita perbuat ?
etnis termaginalkan .

*uah stop it.gw ngerasa jadi ria untuk sementara*
kayaknya banyak banget pikiran crumped inside my mind .
chatnya martin
chatnya ria

UAH!
it looks like my small mind which is going to hibernate , can't bear such thinking.

hoam.
* ditambah lagi ngomongin ttg pelayanan sama mr.daniel jaka.

AH MY MIND!
bertambah dewasa lah !
tumbuhlah seperti biji sesawi yang awalnya kecil tapi mengakar dengan kuat dan menjadi sesuatu yang berguna pada akhirnya !

udah ah , udah malem nih .
besok harus pagi2 pergi ke bogor . :)
lama2 gw merasa makin tertuntut untuk makin dewasa , dan makin terbuka pikirannya .
berpikir rasional , tanpa emosi seperti biasa .
dan .
tidak racist tentunya.

haha.thx to devide et impera,thx to netherland,thx to past.
-end of post-

1 comments:

  1. "dan . tidak racist tentunya."

    setelah gw baca kalimat itu gw jadi ada inisiatif buat nulis postingan ttg discrimination itu..
    hahaha.. take it easy lah

    ReplyDelete

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.