nyu clavinova at recis!

teman-teman sekalian , dengan bangga recis mempersembahkan clavinova yang dihibahkan ke SMA REGINA PACIS -dengan gratis tentunya , namanya juga hibah.

MANNN!! akhirnya skolah gw tercinta punya CLAVINOVA yang diletakkan di RUANG SENAM! mannnnnn~~ boyyy~~~ akhirnya bisa maen lagu2 berat di skolah tanpa harus was-was kayak maen kiboddd! gak ada lagi yang namanya kibodnya kurang lebar , atau pedalnya gak ada ! MAN INI AWAL BARU SEJARAH BARU PERKEMBANGAN MUSIK DI SMA REGINA PACIS! wakakakakakakakak.


I'm happy but tired , maen chopin's etude op.10 no.4, maen rondo caprissioso-mendelsohn -> yang gw sesalkan gw mainkan karena terlalu panjang,maen swan lake theme sama marmon sama talle sama senso , bener2 bikin capek ! bgitu acara yamaha yamaha itu kelar , gw langsung LEMES.

-> trus pergi ke kantin , and and and makan trus ikut pelajaran mat , tapi gak lama, CABUT LAGI KE SUSTERAN , karena disuruh maen di susteran -> plus nyanyi buat padus.

gila , gw skolah buat blajar apa buat perform trus.ajegile.

tapi yang jelas gw hepi , setidaknya kemaren gw latian 1jem abis pulang latian vox sampe tidur jem stnga 1 itu tidak sia-sia -> latian itu bikin gw ngantuk banget banget .

setidaknya ini menutupi kesedihan gw kmaren :
- ambil nilai OR dapet MERAH itu juga sesudah di REMED
- praktikum bio nomer 3 cmn + udah gitu keknya di minus pula + nya jadinya nilainya 0!

ok.enough.

yang baca nonton ya -> Konser amal omk-vox.mbk.18Desember08 Pk. 19-30-21.30.
dana yang digalang buat pendidikan ank2 yang kurang mampu . :D

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.