collecting memories in bedroom.

december 20,2008

ambil rapot , bersama nyokap.
dapet urutan ke 12 , tapi karena nyokap gw amat buru2 trus ank2 lain terasa simpang siur , akhirnya nyokap gw masuk sekitar urutan ke 9 . :D

hei hei
rapot semester 1 gw , yang nilainya kurang hanya 1 , itu sosiologi ! kurang 0.73
laknad sekali sepertinya . hahaha

hari ini pulangnya siang , sekitar jem stnga 1-an , soalnya pulangnya sama marmon , awalnya gw pikir mo bantuin marmon ngamen buat dana ST@R *setau gw sih sport competition at recis*.tapi ternyata udah kebanyakan orang *menurut gw* jadi gw males deh,kek martin lah , bengong2 gak jelas sampe siang . wow ngamen gitu hebat juga lho bisa dapet 1 jt . :D

oh iya , barusan ajah gw beresin kamar gw , yang mirip sarang penyamun itu.
gw nemuin kartu2 natal jaman gw sd , dari jaman marmon masih ngasih kartu natal -> yang isinya foto dia semua *bisa- bisanya * trus jaman kelas 5 sd * yang dulu heboh banget kelas 5B nuker2 kartu natal , trus jaman kelas 7.
skarang sih kayaknya udah gak maen kartu natal lagi ya , udah mulai gak jaman -> semua orang udah punya hp jadi pake sms deh :(

tapi rasanya kalo ngeliatin kartu2 natal itu , rasanya ada perasaan pengen balik sd . pengen nostalgia lagi.
setidaknya jaman2 sd ada banyak hal yang gak harus gw pikirin :
1.Latian piano -> dulu kan gak rajin2 amat , cmn santai2 gak jlas
2.Latian kur -> dulu gw mana ikut gituan
3.Les yang tambah banyak -> dulu juga lesnya cmn 2 seinget gw
4.Nilai yang mepet2 -> dulu kan gw rajin bikin pr , tiap hari bikin pr sambil nonton Captain Tsubasa :D

well , gw kangen masa2 dulu . tapi rasanya ada banyak hal yang lebih baik skarang,setidaknya piano tambah jago lah

tapi tetep masa2 sd keknya enak banget yak , gak pusing ntar mo kuliah gmn , gak pusing mikirin ntar kalo udah gede , what the futures have in store for me.begitu hidup santai , gak ada beban.

tapi jelas , sekarang gw lebih kepikiran soal temen2 , soal persahabatan dsb , yang ketika gw masih sd , rasanya semua orang punya temen tuh , mau jahat kek , mau rese kek , mau jayus kek , mau tukang ngibul kek . smua pasti punya temen .

yah , mungkin gw cmn rinduin kepolosan hati ank2 ajah kali yah . :)

*ah ya , liburnya start mulai hari senin esok , sampai tanggal 4 Januari 2009 .tanggal 5 masuk langsung upacara . hahaha . :D
-end-

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.