Perawin


Scholastika Christifany Susanti Perawin , called as tifany,zimba,tifa,but for me she is PERAWIN -> perawan minta kawin . well,she is a classmate of mine.

perhaps , orang - orang bakal bertanya , knapa zimbabwe? karena oh karena , pada awal2 skolah di sma regina pacis , dia suka bilang zimbabwe -> pas itu gw blom gitu deket jadi gw blom bisa jelasin :D. tapi yang paling membekas itu , pas kita sekelas maen siap tembak dor , dengan nama lagu , dan dia nama kelompoknya 'zimbabwe zimbabwe zimba ooooooooo yeah!'

orangnya gokil , baek , diem - diem perhatian , SUSAH BUAT DIJELASIN juga sih.
tapi yang jelas beda banget sama talle , yang kayak princess dari jaman batu , zimbabwe itu seperti ratu monyet dari afrika . kelahiran tahun 94 , salah satu dari ank2 yang muda di kelas, ank md -> yang keknya bntar lagi bakal quit .penampilan dia di lomba - lomba md itu gokil juga lho , pernah h-1 lomba di bhk (apa absis gitu , gw lupa) dia jatoh , trus kakinya diperban gitu . dan tahukah kamu dengan gerakan md skolah gw yang erotis (menurut gw sih kayak gitu) itu , dia yang tidak bisa gerak dengan biasanya , bertindak dengan sangat kreatif dan inspiratif , sementara yang lainnya ngerangkak erotis, dia malah ngesot dengan pantat dengan jauh jauh lebih erotis . XD

seperti marmon , dia ajaib -> lebih tepatnya keknya smua orang itu ajaib yak kalo u kenal deket.
ketika gw down , seperti biasa dia ngehibur gw -> mantep kan?
ketika gw butuh kasih sayang , dia peluk gw -> baek banget kan?
ketika gw lagi biasa-biasa ajah , dia kirim comment dengan gambar sexy di friendster gw -> ajaib kan? AAAAAAAA kok kita kayak pasangan lesbi sih?

anaknya gokil , tapi gokilnya beda dari ank2 recis lainnya , karena oh karena dia itu asalnya dari kristoforus , jadi cara gaulnya pun beda . dia sering extreme -> kayak foto kelas versi freak , she's the freakest of them all . :D
she's quiet clever , quiet dilligent , and quite pretty in fact!

she's the right friend for you! -> sekilas kayak promosi maenan boneka yang bisa goyang kiri kanan yak .

just like me , kita bercita - cita masuk ipa .


*edited jan 12 09.
ada satu fact yang gw baru discover!

jadi sebenarnya sesudah retret ke daerah jawa jawa itu
di perjalanan pulang,gw cium pipi dia by mouth .-> sth really really normal buat gw.
dan gw sms malemnya ke temen2 terdekat gw,kalo gw itu sayang banget sama mreka smua
-> biasa lah ank2 melankolis

yang dia sangka kalo gw sms ONLY for her.mampus gak gw?

tapi ternyata PERSEPSI DIA BERBEDA!
dia berpikir gw TIDAK STRAIGHT!
dia menangis dan ditangani oleh mami zimba , yang ternyata mami zimba sms ke pak andreas , wali klas gw , trus ternyata esoknya zimba dipanggil pak andre , trus zimba dibawa ke ruang kepsek !
OMIGOSH!

-> untung gw lagi gak di tempat dude! gw lagi ujian piano.gw lagi izin,berjuang melawan kerasnya khidupan ujian.trus gw izinnya 2 hari,ketika gw masuk skolah,situasi udah normal! ahhahahahhaa.
coba kalo gw gak izin,gmn tuh?

mampus aje gile gw!
bisa dituduh yang enggak2!
perubahan orientasi seksual , dan sebagainya.
trus diinterogasi . .

arww


MENGERIKAN!

oh zimba zimba.
kok beginian ajah kau sebegitu lebai seperti surya hlm?

memiliki ayah bernama kristoforus -> sepertinya spellingnya begini , dan ibu bernama *peeep*, sangat mudah bagi zimba untuk dikatain di kelas -> wong , dia ikut-ikutan ngatain orang pula , wakakakakakak.

aku dan dia sering membuat tugas bersama - sama .

oh iya! di kelas gw , ada kluarga mami zimba dan papi ricky , *while i am one of their children *
kluarga ini , hmm , tak dapat diceritakan , karena meliputi banyak ank di kelas , ada si marmon -karel tetangga depan rumah , ada si sandra jadi kakaknya ricky -> kalo gak salah sih gitu , trus ada pula luisa -> kayaknya tetangga depan rumah deh , ada sandy , instruktur fitness keluarga , trus ada pula , hmm , banyak deh. capek kalo dijelasin satu - satu

* will be edited when zimba goes online .
-end-
n.b : i love X-4 deep down in my heart ! :D

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.