the day of poem.

let's talk about poem.
gw ada 4 poem *mamam lu smua yang baca

okay let's get started.
-----------------------------------
1.

sentuhlah aku,
rasakan hangatku dalam dadamu,
dekapan penuh kemesraan,
dalam kecemburuan berjuta kaum hawa

karna kau sempurna,
kau perkasa bagai hewan jalang

kenangkanlah aku,
dalam tidurmu yang nyenyak,
dalam mimpimu yang damai,
jalang!

23/1/09.geo's class XD

-----------------------------------
2.

sunyi , cekam
kau diam
aku pun diam
menatapmu dalam kaca

kugedor kacamu
tipis berubah tebal
sia-sia , asa
pasrah

berjalan berlari menjauh
menambah tebal
hancurkan asaku
bagai kunang-kunang

16/1/09.
-----------------------------------
3.

hai laknat
bagaimana harimu
aku menantimu selalu
dalam gelap temaram
dalam terang menghangatkan

menantimu berkata
sekadar membalas sapa
dalam kotak kaca
kemajuan teknologi

kenangkanmu dalam hariku
menusuk apa yang ada dalam hatiku
semua yang kita lakukan
tak berarti lagikah?

aku diam
terus merenungi,meratapi
memikirkan
bermimpi
akan hari yang lalu
memoar kita bersama

23/01/09.geo's class
-----------------------------------
4.

apa yang kau tunggu
segeralah hampiri aku
tak kuperlukan
maafmu
isak tangismu

bersamamu dalam pasar malam
menaiki komedi putar
berputar bersama
dalam gelapnya malam

melihatmu kembali
tersenyum di bawah surya
rambutmu tertiup semilir angin
dalam celah cahaya
dikelilingi pepohonan lebat

sepertinya,
hanya lamunan kosong

23/01/09.geo's class.


totally ini kerjaan yang menyenangkan.
daripada gw terjebak dalam pelajaran yang ngebetein,mending berpuisi ria.hahaha.

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.