largest xmas gift.

tahun baru nilai baru teman baru cowo baru . hahahahahha

yep,Happy New Year everyone!

kayaknya posting ini mo ngomongin soal si cantik yang ada di rumah gw deh.

jadi , pas hari jumat setelah natal , tanggal 26, datanglah si cantik jelita besar dan menawan berkulit eksotis dan bersuara merdu.

grand yeah.

jadi rekan bisnis om gw,punya piano 3 -> gak tau dah tiga-tiganya grand apa enggak
nah kemudian , si rekan ini mau pindah ke rumah yang lebih kecil , jadi grand ini juga mau dijual.
tapi karena ini peninggalan ayahandanya,maka dia ingin agar pianonya masih dipegang oleh orang yang dia kenal,jadi dia mati-matian mau supaya keluarga om gw yang beli .

dan kalo smua tante2 dan om2 gw dan kakek gw bilang , itu adalah hokinya gw. :)
dan si grand ini dijual dengan harga setengah dari harga pasarannya grand yang second.

tapi si om owner yang sbelumnya ini , pianonya gak dirawat :(
pas maen , sambil ngerokok :(
untung si pak toto , yang beresin pianonya , pake vacoom cleaner , jadi hilang smua abu2nya.haha

trus tanggal 26 itu , datanglah si cantik itu,dia diangkut pakai . . open truck ya?
kayak truck tapi gak gitu gede.
diangkut oleh 8 orang * termasuk bokap
dibongkar pula sblum dimasukin .
awalnya gw pengennya di lantai atas..tapi grand itu berat..

jadi ide itu tidak mungkin.

tapi tetep keren lho.

it's the largest xmas gift i have ever got.

*potonya menyusul . hahaha. :)
oh dan jangan nanya perasaan gw.

*the pics :






full pics about dia , si cantik , nyusul dehh . hahahaha . XD

*edited jan8,09. with a heart full of joy. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.