Special Night :)

filling the night with a song suggested by kohans ! :)
isn't this a lovely day ,sang by stacey kent.

rasanya dan sepertinya setelah ngobrol sama daniel , banyak persepsi yang harus diubah :)

karena hari ini adalah hari yang gila banget, bayangkan pas ekonomi , pas pak andre kluar,surya marmon gw zimba langsung nyanyi2 . tapi gak sama sih lagunya gw dan surya . hahahhaa..

tapi rasanya kalo nyanyi lagu rohani gitu damaiiii dehh.

memang sudah saatnya untuk lebih intim lagi dengan Tuhan . :)

jadi 2009 ini , harus gw mulai dengan target yang lebih tinggi lagi . -> kalo highest distinc lho *AMIN AMIN*

rasanya gw mao lebih jagooo lagi . tapi ini boleh gak nih niel? -> jawab yah.

gw juga berpikir tentang memberi dari kekurangan , salah satu ajaran dan ayat yang begitu sering gw pertanyakan , dan setelah bahas sama daniel , hasilnya , adalah memberikan yang terbaik .

dan gw ngerasa apa yang gw berikan kepada Tuhan itu blom yang terbaik .
gw masih punya hari Sabtu.hari sabtu yang entah knp tiba2 jadi smua lagu misa , sepertinya harus gw mainkan =___=.

tapi memberikan yang terbaik , lagi2 gw pikirin , kalo Tuhan udah memberikan yang begitu baik buat gw , dari talenta itu sndiri , dari grand piano , orang tua gw , dsb . apa salahnya kalo gw juga memberikan yang terbaik buat Tuhan ?

seperti kata2nya daniel kalo semua itu titipan Tuhan dan kita balikin lagi ke Tuhan .
kalo talent itu juga titipan Tuhan , apa salahnya dibalikin ke Tuhan ? :)
give the best that you can give.


kpikiran juga kalo uang adalah akar dari sgala kejahatan* .

*edited on january 10,setelah gw baca lebih tepatnya ingin kaya adalah akar dari sgala kejahatan.

But what I want to emphasize is the part that we shall give the best to God.
gw ngerasa apa yang gw persembahkan itu blom cukup,it's not enough , kalo gw hanya maenin,cmn sight read doang , kayaknya itu bukan yang terbaik dari gw,kalo gw memberikan yang terbaik , gw akan latian dulu , minimal 1x seblum pelayanannya , dan gw akan begitu menginterpretasikan kata2 dalam lagunya.

This Saturday is the day.
the day for me to return what God has given to me.
I think i have to give my best shot to the mass , to everybody that believe that i can get the task done.

yep.it's the day.
only 2 days more.
i know i can make it , with internet , with keyboard and piano at home , and the most important with God's blessings.

Praise God for His blessings in my life !
for giving such a great parents.
for giving such a bunch of great teachers.
for giving such a fantastic piano teacher.
for giving more more and more blessings.

The Night has fallen.
and it's time for me to sleep.

besok gw akan les buat nyicil,pasang target lagi , selesaiin ini itu , doa dulu sblum smuanya.
rasanya prinsipnya yang paling muantep itu Memberikan yang Terbaik.

to everybody , yes.

-> tapi rasanya gw juga masih harus pikirin my own happiness then. :)

*mulai minggu depan putri rindu kinasih akan pindah hari les nyanyinya sama kek gw! YES YES YES!

bisa denger putri nyanyi , bener - bener enakk banget.

dan ini adalah salah satu blessing dari Tuhan , yang ngaruniain gw temen paling mantep nyanyinya *secara kohans diitungnya guru* plus ngizinin gw juga untuk ngiringin Putri.

-> rasanya malam ini , adalah malam yang special .

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.