JKAKC&JKSH. KC & SH

source dari blogsnya kevin:

EVENT #2 - KC's Signature

masih di 5 januari, sekitar jem 8 malem, gua ngakak abis abisan.

penyebabnya ya itu, orang berinisial SH dengan bapaknya berinisial KC.

waktu itu sodara gua, si mj yang mulai, mulai punya akal bulus buat buka aibnya SH itu.

DAN,setelah didiskusikan(gua dilibatkan) oleh mj dan 2 temannya, didapatlah suatu rencana MAKNYOS buat buka aibnya SH itu.. ngevoto tanda tangannya si KC(aka om batok) di rapotnya SH. udah tuh , abis uda direncanain via msn, semua ngakak

sayangnya, rencana engga berhasil. rapotnya udah dibalikin duluan sama si SH ke gurunya, dasar SH JAMBAN(gua juga panasaran sama tanda tangannya, sekaligus gua mao pamerin ke sodara gua-david, yang emang beneran kenal sama si SH, pasti bakal ngakak nyahahahah)


-> beh beh beh kevin kevin kok banyak rahasianya vin?hahha

secara umum rencana yang marmon dan zimba rancang udah sedemikian rupa bagusnya.

gw udah rancang agar zimba ajak SH pergi ke mana kek gitu,tapi gw sama marmon ambil rapot dia , lantas kita poto secepat2nya.


dan kita gagal karena dia udah kumpul ! XD

tapi gak apalah , setidaknya kita tau dengan pasti kalo bokapnya namanya om KC.

haha. :)


udah ahhh..

good luck yah Mr.Extremely Lebai ngarungin hidup di X-4 dengan ank2 yang ancur2.


0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.