pertanda

hari ini.

awalnya sepertinya okei.

sampai gw mulai jatuh seblum lab bio.

*sepertinya jatuh di tangga itu pertanda jelek buat gw

setelah gw jatoh , gw ke kantin

dengan kaki yang sakit dan jari yang nyut2an.

lalu ngebuat zimba bete

lalu merasa berdosa sepanjang lab bio

setelah itu,mengetahui kenyataan kalo gak jadi perform 31/1

dan gak jadi latian di rumah marmon

pulang ke rumah,ingin menghibur diri dengan latian piano

tiba - tiba tutsnya error (c#2)karena beberapa hari seblumnya pensil gw jatoh ke dalam grand gw yang cantik

lantas disusul malam ini dengan patahnya gantungan hape bentuk whale yang baru dipake beberapa hari dikasih irvan yang gak tahan lucunya abis-abisan

spertinya,

jatoh itu

pertanda hari itu akan kurang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.