feeling blue

seharusnya hari ini gw senang.

tapi ternyata enggak :(

1. apa yang gw rencanakan gagal total,thx to clavi yang gak bisa ditranspos
tapi thx juga untung kenan dateng , kalo gak , gak tau deh itu misa jadinya apaan.
2. gw tiba2 ngerasa down dan feeling blue*dan yahh u - know - what
special thx banget buat vana,pundak lu pw man,dipelok sama lu juga enak.
3. gw juga ngerasa heran sama hasil LAS. kok heidy bisa lebih unggul dari sandra?
apa efek gw yah?
*padahal lagu yang sandra nyanyiin itu , bener2 deh gw suka , 'you must love me',sang by madonna as evita.-> spertinya bgitu sih dari penjelasannya sandra.


-> jangan2 gw ngiringinnya gak maksimal :(

*sebenarnya kalo sandra ngeles sama kohans,bakal keren kali yah!
jazzy trus broadwayy blom lagi popnya ~


* OH IYA , ZIMBA KABUR KABUR KABUR pas lagi LAS . karena takut disuruh fashion show.
dia bersembunyi di perpus.hahahhahaha.

udah ahhh~

makin lama gw makin feeling blue !




*ah iya,setelah gw pikir2 banyak banget yang gw mau
gw masih pengen :
1. ngeles di goethe yang spertinya is good
-> fyi, goethe itu tmpat les jerman yang bisa ngasih smacem toeflnya jerman gitu :)
2. punya second teacher yang spertinya is needed
3. jalan2 ke luar negeri , esp.jerman trus austria dan skitarnya
4. pokoknya banyak deh.

-> setelah gw pikir-pikir yang salah itu apa dong?
apa gwnya yang terlalu rakus?
atau manusia yang memang tidak mudah puas ?
XD

tapi kalo misalkan itu nomer 1-2-3 emang perlu sih , gw yakin pasti ada jalan lah somehow !
kalo Tuhan ngerasa itu needed banget,gw yakin pasti ada jalan , baik implisit maupun eksplisit !
:P

2009 harus ada sth new! :)
harus lebih lebih lagi berkembang scara gw tinggal punya 2 1/2 tahun lagi sampai gw lulus sma.
that's not a really long time for exercise.

i hope i can make it though :)

*ahh iya , karena kohans sering banget kalo lagi online di facebook minta gw untuk komenin foto dia atau status dia , gw jadi terbiasa ngomongin good luck atau have a nice day atau smacamnya.
well,at least guru gw yang kocak ini mengajarkan gw suatu budaya yang bagus :)
thx kohans ! :)
really love your kindness to me and your effort just to make me get better.
really thx to your attention on things happen inside my family and lil bit about me.

really thx God for giving me such a great teacher with a nice voice and warm heart,loving me and care for me,giving such an effort just to make me a better pianist. :)

gw rasa apa yang udah Tuhan berikan sama gw,jarang banget gw pratiin :)
good friends,family,siblings. all of them :)

0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

Michelle Josephine Sulaiman
19, almost 20.
Stranded in Abilene, TX after a long flight from Jakarta, ID.
9723.78 miles.
Ad veritatem per caritatem '11.